Dua Raksasa Italia Bersaing Mendapatkan Sandro Tonali

Football5Star.com, Indonesia – Dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan dikabarkan siap bersaing mendapatkan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Italia saat ini, Sandro Tonali.

Manajemen Juventus dan Inter Milan telah aktif melakukan pendekatan dengan agen Sandro Tonali dan Presiden Brescia, Massimo Cellino untuk mendapatkan Tonali.

Dikutip Football5Star.com dilansir Calciomercato, Inter telah mengirimkan perwakilannya untuk memantau permainan gelandang berusia 18 tahun ini.

Tim pencari bakat Inter, memantau Tonali saat memperkuat klub Serie B, Brescia, menghadapi Venezia, Minggu lalu di Serie B.

fedenerrazzurra

Di pertandingan tersebut, Tonali mencetak satu gol serta satu assist dan mengantarkan Brescia meraih kemenangan 2-0. Berkat penampilannya, Inter terkesan dengan Tonali yang sempat dipanggil memperkuat timnas Italia, November 2018 silam menghadapi Portugal.

Masih menurut laporan tersebut, CEO Inter, Giuseppe Marotta siap memasuki persaingan dengan Bianconeri. Tetapi, Juventus terlebih dahulu melalukan negosiasi dengan agen pemain untuk membawanya ke Turin.

Demi mendapatkan Tonali, selain melakukan pendekatan dengan agen, Marotta juga melakukan pendekatan dengan Presiden Brescia, Cellino. Marotta melalukan pendekatan personal dengan Cellino yang telah memiliki hubungan baik selama bertahun-tahun.

Marotta memulai negosiasi dengan pembelian pada musim panas mendatang, namun Inter akan meminjamkan terlebih dahulu kepada Brescia selama satu tahun untuk membantu Brescia dalam promosi ke Serie A.

Sementara, Bianconeri akan mencoba meyakinkan Cellino, yang meminta 35-40 juta euro atau senilai 638 miliar rupiah. Bianconeri menawarkan beberapa pemain muda dalam kesepakatan transfer atau menambahkan klausul persentase nilai jual Tonali.

Bersama Brescia, Sandro Tonali telah bermain 28 pertandingan serta mencetak 3 gol musim ini. Berkat kontribusinya, Brescia memuncaki klasemen Serie B dari 30 pertandingan.

Comments
Loading...