Dua Raksasa Turki Berebut Calhanoglu

Football5Star.com, Indonesia – Ketidakjelasan nasib Hakan Calhanoglu di AC Milan membuat Fenerbahce dan Galatasaray ingin mendatangkannya Januari mendatang. Selain saling sikut di atas lapangan, dua raksasa Turki ini pun akan saling rebutan di bursa transfer.

Walaupun baru didatangkan Milan musim ini, isu kepindahan Calhanoglu semakin kencang. Hal ini tak lepas dari jarangnya menit bermain yang ia dapat selama berada di San Siro

Menurut Bild, Fenerbahce dan Galatasaray ingin menyelamatkan karier pemain 24 tahun tersebut. Bahkan keduanya bersedia meminjam Calhanoglu terlebih dulu sebelum membelinya secara permanen di musim depan.

Selain jarang dimainkan baik saat Milan dilatih Vincenzo Montella atau Gennaro Gattuso, ia juga lebih sering berkutat dengan cedera. Saat ini, pemain kelahiran Mannheim, Jerman, tengah mengalami masalah pada otot pahanya.

zimbio.com

Hingga akhir Desember, Calhanoglu sudah memainkan 20 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti. Kendati demikian, dirinya sudah mencetak dua gol serta enam assist.

Calhanoglu didatangkan I Rossoneri dari Bayer Leverkusen dengan harga 22 juta euro. Tapi hingga saat ini ia belum berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain bertinggi badan 178 cm ini menjadi bagian dari transfer besar Milan musim ini yang mendatangkan 12 pemain baru.

Selain Fenerbahce dan Galatasaray, beberapa klub raksasa Eropa pun berminat mendatangkannya. Sebut saja Arsenal. Demikian pula Leverkusen yang ingin memulangkannya.

AC MilanBayer LeverkusenFenerbahceGalatasarayHakan Calhanoglu