Dua Rekrutan Anyar Persebaya Akan Tampil di Madura

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya kemungkinan besar akan menurunkan dua rekrutan anyar asal Papua yaitu Ricky Kayame dan Nerius Alom. Hal itu diungkapkan oleh manajer mereka, Chairul Basalamah, pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Persepam Madura Utama, Rabu (9/8/2017).

“Besok Bonek akan hadir menyaksikan langsung debut dua pemain anyar Persebaya. Bonek juga akan banyak datang ke Pamekasan melebihi dari jumlah pertandingan di kota-kota lain,” kata Khairul Basalamah, Rabu (9/8/2017).

Belum diketahui apakah kedua pemain itu akan diturunkan sebagai starter atau dari bangku cadangan. Namun pastinya, Ricky dan Nerius bersama skuat utama berangkat ke Madura.  Kedua pemain ini menjadi sorotan bagi Bonek Mania karena tak sabar melihat mereka berlaga.

Hal itu diperkuat dengan statemen pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, yang masih belum memutuskan tentang hal tersebut. Melimpahnya stok lini tengah dan lini depan membuat Alfredo masih memutar otak untuk laga nanti.

Pelatih asal Argentina itu juga masih yakin dengan timnya saat ini. Apalagi, striker andalan mereka, Rishadi Fauzi, sudah bisa tampil setelah sebelumnya masih terkena larangan bermain karena hukuman kartu merah.

’’Mereka bagus. Tapi, saya tidak ingin terburu-buru ambil keputusan memainkan mereka,” tukas Alfredo.

’’Saya tidak ingin mengubah tim yang sudah ada dengan pemain baru yang harus segera bermain. Masih ada waktu bagi mereka untuk makin menyatu dengan tim.’’

Comments
Loading...