Dua Senjata Ampuh City Untuk Rayu Messi

Kiper Manchester City, Willy Cabalero berpendapat, klubnya memiliki dua senjata ampuh untuk memboyong bintang Barcelona, Lionel Messi ke Stadion Etihad.

Beberapa waktu lalu, Messi digosipkan membuka peluang untuk hengkang dari Barcelona. Bomber asal Argentina itu dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Man. City.

Dengan sokongan finansial dari taipan kaya asal Uni Emirat Arab, Man. City sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang dengan banderol fantastis. Sebut saja, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Sergio Aguero dan David Silva.

Selain itu, skuat Man. City dihuni oleh sejumlah pemain timnas Argentina. Kedekatan dengan Aguero diyakini bisa menjadi salah satu senjata The Citizens untuk merayu Messi.

“Topik itu terlalu banyak dibicarakan dan tidak terelakkan untuk tak memikirkan atau membahas hal tersebut. Ketika anda berpikir bahwa Kun (sapaan Aguero) berada di klub ini dan dia adalah teman baik Messi,” ujar Caballero, seperti dilansir Goal.

“Namun hingga dia menandatangani kontrak atau tidak, itu tidak lebih dari sekadar rumor. Tetapi memang aku memahami bahwa itu sebuah kemungkinan karena klub kami memiliki kekuatan finansial yang besar. Para pemain mahal yang ada di klub saat ini menjadi buktinya,” lanjut mantan kiper Malaga tersebut.

“Tampaknya klub bisa berusaha merekrut Messi jika memutuskan hengkang dari Barcelona. Tidak diragukan lagi bahwa City bisa mendapatkan Messi, tetapi segala sesuatunya tergantung pada apa yang ingin dia lakukan,” tandas Caballero.