Dua Sosok Ini yang Membantu Takumi Minamino Beradaptasi di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Takumi Minamino mengungkapkan bahwa dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Naby Keita memiliki peran cukup penting bagi dirinya untuk beradaptasi di Anfield. Menurut, eks pemain Red Bull Salzburg tersebut, keduanya banyak membantu dirinya di banyak hal.

“Anda tahu bawah Anda merupakan bagian dari tim yang harus beradaptasi, karena bahasa Inggris saya belum cukup bagus, bantuan mereka (Mane dan Keita) sangat penting bagi saya,” kata Minamino seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Selasa (11/2/2020).

takumi minamino-liverpool
getty images

“Mereka membantu saya dalam banyak kesempatan. Di hari-hari pertama, mereka mengajarkan saya tentang aturan tim seperti kapan latihan, rapat, dan tugas sehari-hari,” tambahnya.

Minamino mengatakan bahwa saat ini, dirinya lebih banyak berkomunikasi dengan pemain Liverpool yang bisa berbahasa Jerman. Meski begitu, Minamino mengatakan bahwa dirinya cukup yakin untuk terus berkembang di Liverpool.

“Dengan bermain di lingkungan terbaik saya belajar banyak setiap hari dan saya bisa mengembangkan diri saya. Saya sangat senang bisa berada di sini,” paparnya/

Sebelumnya, Minamino pun mengungkapkan rasa bahagia bisa dilatih oleh Juergen Klopp di Liverpool.

“Liverpool adalah klub paling top. Sekali pun hanya dalam latihan, saya melihat para pemain mempertahankan kualitas terbaiknya dan ketika bertanding kami tidak merasa seperti kalah. Sejak bersama tim saya merasa jauh lebih kuat sekarang,” ujar Minamino.