Dua Sosok Paling Berjasa dalam Karier Nicolo Barella

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan dan timnas Italia, Nicolo Barella, membeberkan dua sosok yang paling berjasa dalam karier sepak bolanya. Kedua sosok tersebut adalah Antonio Conte dan Roberto Mancini.

Menurut Barella, ia tak akan bisa berada menjadi pemain kunci Inter maupun timnas Italia tanpa Conte dan Mancini. Ia pun merasa memiliki utang budi yang teramat besar kepada kedua sosok tersebut.

“Antonio Conte merupakan sosok yang sangat penting buat saya. Karena, dia membuat saya bisa membaca permainan dan menjadi lebih fokus dalam beberapa momen di setiap pertandingan. Saya hanya bisa berterima kasih kepadanya,” kata Nicolo Barella dikutip dari Football Italia.

Nicolo Barella - Inter - Italia - The Sun
The Sun

“Selain itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Roberto Mancini yang telah memberikan kepercayaan. Saya ingin terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih hebat lagi,” kata Barella menambahkan.

Lebih lanjut, Barella mengaku sangat menikmati persaingan di lini tengah Gli Azzurri. Menurut pemain 23 tahun itu, seluruh pemain yang dipercaya tampil akan bisa memberikan dampak positif di atas lapangan.

“Saya selalu bersedia jika dibutuhkan timnas Italia. Karena, kami memiliki skuat yang sangat hebat. Kami memiliki Manuel Locatelli, Jorginho dan Marco Verratti di lini tengah.”

“Tak perduli siapa yang diturunkan, kami bakal selalu bisa memberikan dampak positif karena sudah saling mengerti sati sama lain,” pungkas Barella.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More