Dua Srikandi Persija Putri Lelang Jersey untuk Bantu Korban Corona

Football5star.com, Indonesia – Solidaritas para pesepak bola terkait virus corona yang melanda Indonesia ditunjukkan oleh dua pemain Persija Putri, Basia Putri, dan Sabreena Dressler. Mereka melelang jersey kesayangannya untuk membantu korban virus corona.

Melalui Instagram pribadinya, Basia Putri dan Sabreena Dressler melelang jersey Persija bertanda tangan. Tidak hanya jersey, Basia juga melelang sepatu pertamanya untuk meringankan beban korban terdampak virus corona.

“Halo teman-teman, saya Basia Putri bersama #SepakBolaWanitaLawanCovid19 akan melelang sepasang sepatu Nike Mercurial Superfly VI Academy. Sepatu ini adalah sepatu bola pertama kau dan juga jersey Persija yang aku pakai pada Liga 1 Putri + tanda tangan,” tulis Basia di Instagramnya.

“Dan 100 persen hasilnya akan didonasikan untuk pembelian dan pendistribusian APD dan sembako untuk Ojek Online dan pedagang keliling,” lanjutnya.

Hal serupa juga dilakukan rekan setimnya, Sabreena Dressler. Pemain keturunan Jerman itu melelang jersey nomor 21 yang sudah ia tanda tangani.

Sabreena tidak butuh waktu lama untuk melelang jersey tersebut. Hanya dalam waktu tiga hari, ia mampu melelang jersey Persija senilai Rp 7,5 juta.

“Terima kasih banyak kepada @tingqa untuk donasi uang sejumlah 7,5 juta. Semoga berkah, bermanfaat dan covid 19 bisa cepat selesai biar bisa balik ke kehidupan kita,” unggah Sabreena Dressler.