Dua Stadion dengan Atmosfer Terbaik Versi Gelandang Arema

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, mengatakan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) merupakan arena dengan atmosfer terbaik di Indonesia. Ia pun merasa bersyukur karena pernah mencicipi atmosfer dair kedua stadion tersebut.

SUGBK dan GBT merupakan dua stadion dengan kapasitas terbesar di Pulau Jawa. Besarnya kapasitas penonton di dua stadion tersebut membuat para suporter bisa menciptakan atmosfer yang mampu membuat bulu kuduk dari para pemain tim lawan.

“Dua kali mungkin ya saya merasakan stadion dengan atmosfer yang sangat wah. Pertama di GBT, markas Persebaya (Surabaya) tahun 2018. Itu pertama kali saya main di derbi Jawa Timur sama yang kemarin di GBK waktu lawan Persija (Jakarta),” kata Muhammad Rafli.

Muhammad Rafli - Arema - SUGBK - GBT - @muhammadrfl 2
instagram.com/muhammadrfl

Berstatus sebagai pemain Arema FC, membuat Muhammad Rafli tak mendapatakan sambutan yang hangat dari publik GBT. Namun, ia mengaku bahwa tekanan dari para Bonek dan Bonita yang memenuhi GBT.

“Kami sih selalu siap mau main dimana juga. Mungkin nervous ada. Tapi, nggak sampai mempengaruhi ke performa kami di atas lapangan,” sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

Muhammad Rafli merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki oleh Arema FC saat ini. Ia berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik ketika tampil pada partai melawan Persebaya, (15/8) lalu.

Comments
Loading...