Dua Suporter Ditikam Jelang Laga Lazio vs Celtic FC

Football5star.com, Indonesia – Dua suporter Celtic FC harus dilarikan ke rumah sakit karena ditikam oleh ultras Lazio saat akan menonton pertandingan kedua tim di ajang Liga Europa, Kamis (7/11/2019).

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, dua orang suporter Celtic tersebut disergap di sebuah bar Irlandia yang berlokasi di Roma. Dua korban yang berusia 35 dan 52 tahun dilarikan ke salah satu klinik di Roma.

euronews.com

Menurut salah seorang saksi mata, Kevin McGuire mengatakan bahwa dua penggemar Celtic tersebut mendapat serangan saat keluar dari klub. Diperkirakan ada 9000 suporter Celtic yang akan datang ke Roma untuk menonton langsung di Stadion Olimpico.

Wartawan dari BBC Chris McLaughlin menyebut bahwa serangan kepada dua suporter Celtic tersebut bukan serangan yang bisa mengancam nyawa keduanya. Namun ia menyebut hal tersebut sangat disayangkan bisa terjadi.

Menurut McLaughlin, saat ini pihak kepolisan Roma tengah menginvestigasi kasus ini dan berusaha untuk mengejar para tersangka. Pihak kantor Luar Negeri Irlandia sendiri sebenarnya sudah memberikan warning agar suporter Celtic tidak datang ke Roma.

Pasalnya ada sejumlah ancaman yang diberikan suporter Lazio untuk kedatangan suporter Celtic. Hal ini lantaran adanya rasa dendam dari suporter Lazio karena mendapat perlakuan tak mengenakkan ketika berada di Glasgow.

Comments
Loading...