Dua Target Geoffrey Castillion Jika Liga 1 2020 Kembali Bergulir

Football5star.com, Indonesia – Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion memiliki dua target khusus jika kompetisi Liga 1 2020 kembali dihelat. Dua target tersebut ialah membawa Persib juara dan terus mencetak gol bagi Maung Bandung.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Jumat (3/4/2020) Castillion mengatakan bahwa ia masih memiliki target untuk bisa membawa Persib menjadi juara Liga 1 2020.

“Saya punya target dengan Persib untuk menjadi juara, dan kami sudah melewati tiga pertandingan dengan baik,” ungkap Castillion.

Geoffrey Castillion Beberkan Kunci Keberhasilannya Duet Bersama Wander Luiz
persib.co.id

Selain itu, secara pribadi dirinya ingin terus mencetak gol bagi Maung Bandung. Menurutnya dengan terus mencetak gol bagi Persib merupakan caranya untuk membantu tim.

“Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak yang saya bisa. Karena itu adalah cara untuk membantu tim sebagai pemain depan,” tambahnya.

Kinerja Castillon bersama Persib di pekan ketiga Liga 1 2020 sebelum dihentikan akibat pandemi corona memang sangat bagus. Duetnya bersama Wander Luiz membuat Maung Bandung bercokol di papan klasemen Liga 1 2020.

Menurut Castillon, duetnya dengan Wander Luiz bisa berjalan baik karena komunikasi yang baik.

“Kami bicara banyak tentang hal lain. Tidak hanya tentang Persib, tapi bicara banyak hal di luar lapangan. Jadi, tidak cuma di lapangan. Saya dan Wander punya hubungan baik, di luar lapangan kami teman baik,” kata Castillion.

“Salah satu kuncinya adalah kami pernah tinggal serumah saat awal-awal di Bandung dan itu jadi kunci yang baik untuk membentuk chemistry dengan Wander.”

“Ini sangat baik karena bisa komunikasi sepanjang hari. Saya mau dia bikin gol, dia juga mau saya bikin gol dan itu juga jadi kunci permainan yang baik untuk saya,” ucapnya.