Dua Tim Unggulan Liga Champions Versi Carlo Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, membeberkan dua tim yang menjadi jagoannya di Liga Champions musim ini. Dua tim tersebut adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Ancelotti, kedua klub tersebut memiliki motivasi ekstra di Liga Champions musim ini. Motivasi tersebut dimiliki oleh Manchester City dan PSG karena keduanya belum pernah menjadi juara Eropa.

“Klub unggulan adalah tim-tim yang memiliki motivasi tinggi. Mereka adalah tim-tim yang ingin memenangkan Liga Champions untuk menandakan era baru,” ujar Carlo Ancelotti dikutip dari laman Football Italia.

Liverpool Echo

“PSG belum pernah lolos ke babak semifinal sepanjang sejarahnya. Sementara, Manchester City belum pernah menjadi juara. Namun, saya rasa PSG takkan menyukai hasil undian karena mereka akan menghadapi Atalanta,” sambung Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti juga mengatakan bahwa babak perempat final Liga Champions musim ini akan menjadi kejutan tersendiri. Pasalnya, setiap klub hanya akan melakoni satu leg pertandingan.

“Potensi kejutan di babak delapan besar bisa menjadi keuntungan bagi beberapa klub. Karena, nasib setiap tim hanya akan ditentukan oleh satu leg pertandingan. Jadi, akan ada delapan final di babak perempat final,” tandas Ancelotti.

Babak perempat final Liga Champoins rencananya akan digelar pekan depan. Delapan pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Jose Alvalade dan Stadion Da Luz di Lisbon, Portugal.

Carlo AncelottiLiga Champions