Dua Wanita yang Sangat Berbahagia dengan Keberhasilan Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Kegembiraan jelas terpancar dari wajah pemain Bayern Munich, Philippe Coutinho saat wasit asal Italia Daniele Orsato meniup peluit panjang di babak final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Da Luz, Senin (24/8/2020).

Gol semata wayang Kingsley Coman membuat Bayern menang 1-0 atas PSG di partai puncak Liga Champions. Coutinho sendiri bermain di babak kedua. Ia masuk menggantikan Sergen Gnarby di menit ke-68.

Coutinho suskes membuktikkan meski ia sudah tak lagi memiliki masa depan di Bayern, gelar Liga Champions ke-6 mampu ia persembahkan dengan status pemain pinjaman. Ia kini berstatus lebih hebat dibanding rekan senegaranya, Neymar. Setidaknya, Coutinho jadi salah satu pemain bintang yang keluar dari Barcelona dan meraih gelar Liga Champions.

Menariknya, gelar ini jadi kado spesial bagi seorang wanita yang amat berharga bagi Philippe Coutinho. Beberapa hari sebelum laga final Liga Champions, tepatnya pada 12 Agustus lalu, ibunda Coutinho berulang tahun. Lewat akun Instagram pribadinya, Coutinho membagikan foto dirinya bersama sang ibu.

“Selamat ulang tahun ibuku. Semoga Tuhan memberimu banyak kesehatan, kedamaian, banyak cinta dan kegembiraan. Saya sangat terima kasih kepada kamu dan semuanya, untuk melahirkan saya, untuk semua ajaran dan semua cinta yang Anda berikan kepada saya,” tulis Coutinho.

“Saya sangat berterim kasih kepada Tuhan karena telah menjadi putra Anda. Semoga Tuhan selalu melindungimu dengan segalanya caranya,” tambah Coutinho.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh ibu Coutinho. Aine sang istri juga tak kalah bahagia. Apalagi saat ini Aine tengah mengandung anak ketiganya dengan Coutinho.

EntertainmentLiga ChampionsPhilippe Coutinho