Dubes RI untuk Spanyol Sebut Milla Tunggu Pinangan PSSI

Football5Star.com – Kedutaan Besar Republik Indonesia yang ada di Spanyol ikut buka suara soal isu Luis Milla. Dubes RI untuk Spanyol, Hermono, menyebut kalau sebenarnya Milla sedang tunggu pinangan PSSI lagi.

Belakangan nama Luis Milla memang merupakan sosok yang diidam-idamkan suporter untuk kembali menangani Skuat Garuda. Apalagi saat ini Timnas Indonesia bersama Simon McMenemy boleh dibilang hancur-lebur di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hermono sendiri menyebut sempat berhubungan langsung dengan eks pemain Real Madrid itu. Milla menurutnya sangat menantikan adanya tawaran lagi dari PSSI untuk menangani Timnas Indonesia.

Luis Milla Ikrarkan Diri Jadi Pendukung Setia Timnas Indonesia

“Saya sudah pernah bertemu dengan Luis di Wisma. Dia sebetulnya senang di Indonesia dan kesan saya, uang bukan prioritas utamanya,” bilang Hermono dalam perbincangan pesan instan yang dibagikan Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto.

Gatot sendiri sebelumnya menyebut kalau Milla iap bernegosiasi ulang dengan PSSI untuk kembali menangani Timnas Indonesia. Dia disebut sudah terlanjur cinta dan ingin meneruskan pekerjaannya bersama Indonesia.

“Saya dengar dari sumber yang terpercaya yang bersangkutan masih mau menegosiasikan gajinya jika diminta melatih Timnas Indonesia lagi. Kalau pemerintau membujuk Milla kami bersedia tapi bukan soal pembiayaan karena kalau negara hadir kan beda rasanya,” ujar Gatot.

Comments
Loading...