Duel Inter vs Juventus Akan Pecahkan Rekor Baru

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Duel Inter Milan melawan Juventus pada Minggu (29/4/2018) dinihari WIB akan mendapat perhatian lebih dari penggemar kedua kesebelasan. Tak ayal laga tersebut diprediksi bakal memecahkan rekor baru.

Rekor baru yang dimaksud adalah kehadiran penonton di Stadion Giuseppe Meazza. Selain akan dipadati fans tuan rumah, sebanyak 10 ribu pendukung Juventus juga akan memenuhi stadion terbesar di Italia itu.

Corriere dello Sport memperkirakan sekitar 85 ribu kursi akan dipenuhi kedua belah suporter pada laga bertajuk Derby D’Italy. Selain itu, pengelola Stadion Giuseppe Meazza akan menerima 5 juta euro dari penjualan tiket. Nilai tersebut menjadi rekor baru dalam sebuah pertandingan Serie A.

Laga kedua tim kali ini memang sangat spesial. Ada beberapa faktor yang membuat duel dua rival di Serie A ini beda dari musim-musim sebelumnya.

zimbio.com

Diantaranya tentu saja persaingan Juventus dengan Napoli yang hanya terpaut satu poin di klasemen. Hal tersebut membuat Si Nyonya Tua mau tidak mau harus mengalahkan Inter untuk mengamankan posisi puncak.

Kemenangan juga menjadi harga mati bagi Inter sebagai syarat lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka saat ini berada di peringkat lima dengan 66 poin, terpaut satu angka dari AS Roma dan Lazio di urutan ketiga dan keempat.

Selain itu, ini bisa jadi pertandingan terakhir Gianluigi Buffon di Giuseppe Meazza. Kiper kawakan Juve ini memang sedang mempertimbangkan pensiun di akhir musim.

Comments
Loading...