Duel Keras dengan Kessie Bikin Gigi Nainggolan Ompong

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 0-2 AS Roma dari AC Milan pada laga Serie A di Stadion Olimpico, Senin (26/2/2018) dinihari WIB terasa amat menyakitkan bagi Radja Nainggolan. Bagaimana tidak, ia harus kehilangan giginya setelah terlibat duel keras dengan Franck Kessie.

Lebih parah lagi karena kejadian tersebut terjadi ketika laga baru saja dimulai. Pemain berdarah Indonesia ini pun mau tak mua harus melanjutkan laga dengan menahan rasa sakit akibat giginya yang hilang diterjang Kessie.

Kejadian bermula ketika kedua pemain terlibat duel di udara. Benturan keras tak bisa dihindarkan setelah sikut gelandang Milan itu mengenai wajah Nainggolan.

Bintang Belgia ini pun harus menepi selama beberapa menit untuk menjalani perawatan. Setelah dirawat oleh tim medis Roma, ia bisa melanjutkan laga dengan gigi yang sudah ompong.

Pada akhirnya, upaya pemain asal Belgia itu tak mampu membuat Serigala Ibu kota memetik kemenangan di kandang sendiri. Mereka ditaklukkan oleh skuat muda Gennaro Gattuso lewat gol yang dicetak Patrick Cutrone dan Davide Calabria.

Kekalahan ini membuat anak asuh Eusebio Di Francesco kembali ke posisi lima klasemen setelah dua pesaingnya, Inter Milan dan Lazio, sama-sama meraih kemenangan. Kendati demikian, Il Lupi hanya terpaut satu angka dengan I Nerazzuri di peringkat empat dan dua poin dari tim sekotanya di urutan tiga.

Comments
Loading...