Duet Bareng David Luiz, Pablo Mari Jadi Lebih Rileks

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Arsenal, Pablo Mari, mengaku sangat rileks bermain dengan David Luiz. Di mata dia, pria asal Brasil itu adalah pemain fenomenal.

Pablo Mari gabung ke Arsenal pada Januari lalu dari Flamengo dengan status pinjaman. The Gunners juga memiliki opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim ini.

Sejauh ini, penampilan Pablo Mari cukup impresif. Ia jadi tandem David Luiz dalam dua laga beruntun melawan Portsmouth di Piala FA dan West Ham United di Liga Inggris. Hasilnya, Arsenal selalu mencatat clean sheet.

Menurut Pablo Mari, bermain dengan pemain yang punya jam terbang tinggi seperti David Luiz sangat mudah.

“Kita tahu bahwa David adalah pemain yang bagus. Ia memiliki karier yang bagus dan pemain sepak bola yang baik, dan juga bermain dengannya sangat mudah. Dua pertandingan ini bersamanya di starting XI bagus karena saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan saya tidak perlu fokus pada pekerjaan lain,” kata Pablo Mari di Soccerway.

“Ini mudah ketika Anda ingin memiliki pertandingan besar. Kami tahu David pemain yang berpengalaman dan kadang-kadang ketika Anda perlu melakukan hal-hal yang berbeda di menit-menit terakhir, seperti ketika Anda perlu membuat keputusan, dia bisa melakukannya. Bagi kami, mudah untuk bermain dengannya,” Pablo Mari menambahkan.

Arsenal bukanlah klub pertama Pablo Mari di Liga Inggris. Sebelumnya, sang pemain tercatat pernah membela Manchester City pada 2016-2019. Akan tetapi, ia tak pernah dapat kesempatan tampil. City malah meminjamkannya ke Girona, NAC, dan Deportivo.

ArsenalDavid LuizPablo Mari