Duet Bareng Icardi Bikin Mbappe Lebih Liar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, menilai permainan Kylian Mbappe lebih liar musim ini. Hal itu tak lepas dari kehadiran Mauro Icardi.

Sekarang, lini depan PSG lebih banyak menampilkan duet Kylian Mbappe dan Icardi. Tuchel sangat percaya pada kombinasi keduanya, sampai-sampai ia berani mencadangkan Edinson Cavani.

Menurut Tuchel, gaya main Icardi mirip dengan Radamel Falcao di AS Monaco. Nama terakhir adalah tandem pertama Mbappe saat menembus tim utama Monaco.

“Ya, Falcao agak mirip dengan Icardi. Icardi benar-benar suka bermain sebagai nomor sembilan, dan dia bisa bermain sendirian di lini depan,” kata Tuchel di Soccerway.

“Kylian Mbappe bergerak lebih banyak, dia bergerak cepat di sayap. Itu kombinasi yang bagus, itu bagus untuk mereka berdua, mereka suka bermain bersama dan mereka berbahaya bersama. Itu bagus karena kami selalu memiliki dua pemain di sepertiga terakhir. Ini campuran pemain yang bagus,” Tuchel menambahkan.

Getty Images

Sejauh ini, Mauro Icardi telah mencetak 17 gol dari 20 pertandingannya bersama PSG. Di sisi lain, Kylian Mbappe sukses mencatatkan 19 gol dari 21 penampilannya bersama tim ibu kota Prancis tersebut.

“Ada koneksi spesial di antara mereka berdua. Mereka bisa sama-sama memahami peran dan posisi dalam skema permainan saya,” ujarnya.

Tampaknya para penggemar PSG tak perlu khawatir jika Cavani harus hengkang dari Parc de Princes. Pasalnya, formula baru Tuchel kali ini sepertinya akan menjadi lebih berbahaya dari MCN yang sudah terlihat usang.