Duet Ezra dan Ferdinand Bisa Jadi Lampu Kuning Persija

Football5Star.com – Duet Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga bisa menjadi lampu kuning buat Persija Jakarta jelang bertamu ke markas PSM Makassar, Minggu (20/10) malam nanti. Keduanya belakangan tengah dalam performa yang gemilang.

Seperti diketahui, baik ferdinand maupun Ezra menjadi duet mematikan saat PSM menggulung 6-2 Arema FC, 16 Oktober lalu di Stadion Andi Mattalatta. Ferdinand sukses mengemas dua gol, sementara Ezra Walian catatkan namaya di papan skor menit 68.

Meski demikian, pelatih PSM, Darize Kalezic, masih bungkam soal kemungkinan keduanya kembali berduet lawan Persija. Menurutnya itu merupakan rahasia dapur.

“Dengan segala hormat, kalian (wartawan) memberikan pertanyaan yang kalian tahu saya tak akan membocorkannya. Tak masalah karena ini pekerjaan jadi saya hormat,” ungkap Kalezic kepada wartawan.

Selain duet itu, PSM jua bakal kian kuat setelah dua pemain timnas, yakni Firza Andika dan Asnawi Mangkualam akan kembali ke dalam skuat. Kalezic tak menampik keduanya bisa saja turun melawan Persija.

“Saya senang bahwa Asnawi dan Firza dalam beberapa hari bisa kembali, pelatih timnas jua izinkan mereka kembali. Tentu saja, dengan kehadiran mereka pilihan pemain lebih kuat tapi saya akan ambil keputusan setelah latihan,” pungkas dia.

PSM terbilang tangguh kala main di kandang musim ini. Dari 10 partai, sembilan di antaranya berhasil dimenangkan, sedang satu laga lainnya kalah.

Comments
Loading...