Duet Nainggolan-Icardi Mirip Sneijder-Milito

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera, optimistis dengan kekuatan Inter Milan musim ini. Sebab, La Beneamata bergerak lincah di bursa transfer.

Pirelli merupakan salah satu sponsor utama Inter Milan. Mereka puas melihat keberhasilan La Beneamata mendapatkan tanda tangan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Mauro Icardi, Maurizio Sarri, Chelsea, Football5star
zimbio

“Bursa transfer Inter sangat bagus, dimulai dengan Nainggolan. Dia adalah pemimpin alami dan dengan Mauro Icardi, mereka bisa seperti Wesley Sneijder dan Diego Milito di tahun treble,” kata Provera kepada Gr Parlamento.

Dalam kesempatan itu, Provera juga menyinggung ketertarikan Real Madrid terhadap Icardi. Los Blancos kini sedang sibuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo dan Icardi jadi salah satu kandidatnya.

“Icardi ke Madrid? Saya pikir dan berharap Icardi akan melanjutkan perjalanannya bersama Inter dan dengan tim ini, dia harus berjuang untuk Scudetto,” ucap Provera.

Selama lima musim memperkuat Inter Milan, Icardi telah mencetak 100 gol di Serie A. Ia juga masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2021. Saat ini, ada klausul rilis senilai 110 juta euro dalam kontraknya.