Duet Sempurna De Vrij dan Skriniar di Jantung Pertahanan Inter

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses mencuri tiga poin dari kandang PSV Eindhoven pada laga kedua Liga Champions, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB. Menurut Luciano Spalletti, salah satu faktor kunci kemenangan 2-1 ini adalah keberadaan Stefan de Vrij dan Milan Skriniar yang menjadi duet sempurna di jantung pertahanan.

Inter sempat tertinggal lebih dulu dari PSV melalui Gol Pablo Rosario pada menit ke-27. Mereka kemudian bangkit setelah Radja Nainggolan dan Mauro Icardi memastikan rekor sempurna I Nerazzuri di Liga Champions musim ini.

Kendati begitu, PSV sebenarnya beberapa kali nyaris menyamakan kedudukan pada babak kedua. Namun, kerja sama de Vrij dan Skriniar dalam menggalang lini belakang berhasil mengamankan gawang Samir Handanovic dari ancaman gol. Spalletti juga tidak ketinggalan memuji penampilan Kwadwo Asamoah dan Danilo D’Ambrosio.

Luciano Spalletti, Inter Milan, Tottenham Hotspur
@Inter

“De Vrij dan Skriniar sangat sempurna, tapi Asamoah dan D’Ambrosio juga sangat berbahaya dalam duel satu lawan satu. Mereka berhasil membantu kami hingga akhir pertandingan,” ujar Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Sempre Inter, Kamis (4/10/2018).

Pada kesempatan yang sama, eks pelatih AS Roma itu juga bersyukur bisa meraih enam poin dari dua laga Liga Champions. Ia pun berharap hasil ini tidak membuat Mauro Icardi dkk lengah pada laga-laga selanjutnya.

“Lebih baik memiliki enam poin setelah dua pertandingan, tapi ketika kami mulai membuat perhitungan, alarm akan berbunyi dan selanjutnya Anda tidak bertindak dengan yang sama terhadap lawan selanjutnya,” tutupnya.

Comments
Loading...