Duetnya dengan Egy Maulana Bak Tsubasa-Misaki, Ini Kata Witan Sulaiman

Football5Star.com, Indonesia – Pemain FK Radnik Surdulica, Witan Sulaiman, buka suara soal kedekatannya dengan Egy Maulana Vikri. Dia jua bicara soal keduanya yang kerap disebut-sebut seperti duet Tsubasa Ozora dan Taro Misaki.

Witan dan Egy memang sudah sama-sama sejak keduanya menimba ilmu di Diklat Ragunan. Egy masih satu tingkat lebih senior ketimbang Witan Sulaiman. Kebersamaan keduanya berlanjut di Timnas Indonesia berbagai kelompok usia.

Bahkan kini, Witan Sulaiman menyusul mantan pemain Persab Brebes itu ke Eropa. Egy lebih dahulu gabung ke Lechia Gdansk sejak 2018, sedang eks pemain PSIM Jogjakarta itu bergabung ke Radnik Surdulica, awal 2020.

“Sampai sekarang kami masih main game barang hehehe. Kalau kita lagi di TC timnas, selalu satu kamar. Saat di Diklat Ragunan pun satu kamar. Kami memang sangat dekat, saling tukar cerita juga meski kami beda setahun,” ungkap Witan dikutip dari kanal YouTube Garuda Nusantara.

Pemain berusia 18 tahun itu jua buka suara soal duetnya dengan Egy seperti Tsubasa dan Taro Misaki. Dia menyebut kalau hal itu berlebihan walau memang dirinya tahu betul keinginan Egy ketika berada di atas lapangan.

“Kalau menurut saya pribadi, memang saya seperti mengerti apa yang diminta oleh Egy. Misal Egy buka ruang, saya pasti tahu bolanya dia. Jadi, saya tahu maunya Egy bagaimana, Egy pun tahu mau saya bagaimana,” pungkas Witan Sulaiman soal kedektannya dengan Egy Maulana Vikri.

Captain Tsubasaegy maulana vikriWitan Sulaiman