Dugarry: Neymar Harus Hormati Cavani, Ia Bukan Bos di PSG

Football5Star.com, Indonesia – Mantan penyerang Timnas Prancis, Christoph Dugarry, melempar kritik pedas kepada Neymar setelah bintang Paris Saint-Germain itu terlibat dalam perebutan penalti dengan Edinson Cavani. Ia bahkan menuntut sang bintang menghormati rekannya itu. Tak cukup di situ, mantan pemain Milan ini juga menegaskan pemain termahal dunia itu bukan bos di PSG.

Dugarry meminta Neymar untuk mengesampingkan ego dan menunjukkan respek lebih kepada Cavani. Alasannya jelas, pemain Uruguay itu sudah berada di PSG sejak 2013, empat tahun sebelum kedatangan penyerang asal Brasil.

“Cavani sudah berada dalam tim selama empat tahun. Dia bukan tipe pemain yang ingin membuat situasi menjadi rumit. Neymar harus ingat dirinya bukan bos di PSG. Apabila ini dibiarkan, dia bisa bertindak sesukanya. Mau dibawa ke mana tim ini?,” kata Dugarry kepada RMC Sport, Selasa (19/9/2017).

Pria 45 tahun tersebut juga meminta pelatih Unay Emery melakukan intervensi pada pemainnya. Hal ini dirasa perlu dilakukan untuk menjaga keharmonisan skuat bintang Les Parisien.

Kejadian memalukan itu berlangsung pada laga PSG melawan Olympique Lyon, Minggu (17/9/2017). Pada menit 79, Neymar terlihat ingin mengambil alih tugas Cavani yang merupakan eksekutor penalti klub. Setelah itu, pemain yang dibeli seharga 222 juta euro ini pun tampak tidak senang.

Baik Cavani dan Neymar gagal mencetak gol di laga tersebut. Namun, PSG tetap mencatatkan kemenangan 2-0 atas Lyon