Duka Alvaro Recoba untuk Santiago Garcia yang Tewas Bunuh Diri

Football5star.com, Indonesia – Sepak bola Uruguay berduka. Salah satu talenta mereka, Santiago Garcia, ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (6/2/2021) di apartemennya yang terletak di kota Mendoza, Argentina.

Santiago Garcia tewas bunuh diri. Ia mengalami depresi berat hingga mengakhiri hidupnya sendiri pada usia 30 tahun.

Sudah tiga bulan terakhir pemain Godoy Cruz mengalami depresi. Ia sejatinya sedang menjalani pengobatan untuk mengatasi masalah tersebut. Akibat depresi pula dirinya sudah tidak bermain selama tujuh pekan.

Tak pelak, kepergian pemain asal Uruguay menyisakan duka yang mendalam. Di Argentina, ratusan fan turun ke jalan untuk mengantar pemain pujaan ke peristirahatan terakhir. Tidak sedikit dari mereka yang menangis atas kejadian nahas yang menimpa pemain 30 tahun itu.

Di Uruguay, salah satu legenda mereka, Alvaro Recoba, merasakan kesedihan luar biasa. Maklum saja, Alvaro Recoba sempat bermain bersama Garcia di Nacional.

“Betapa sedihnya. Selamat tinggal Moro tersayang. Semoga kamu beristirahat dengan tenang. Kami akan merindukanmu,” tulis Alvaro Recoba di Twitter.

Apa yang dialami peman yang akrab disapa Moro ini cukup tragis. Di lapangan ia adalah striker mematikan. Hal tersebut setidaknya bisa dilihat pada musim 2017-2018.

Kala itu dia menjadi top skorer Liga Argentina dengan mengemas 17 gol. Moro juga sukses membawa Godoy Cruz berada di peringkat kedua dan hanya terpaut dua angka saja dari sang juara, Boca Juniors.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More