Duka Persiraja Banda Aceh untuk Banjir Bandang di Aceh Tengah

Football5star.com, Indonesia – Bumi Serambi Mekkah sedang diguncang bencana. Hal ini pun membuat klub promosi Liga 1 2020 yang juga berasal dari sana, Persiraja Banda Aceh, berbelasungkawa.

Curah hujan yang sangat deras membuat sebagian besar wilayah di Aceh Tengah diterjang banjir bandang. Daerah terparah yang terkena dampaknya adalah Takengon.

Ratusan rumah rusak dan jalan yang menghubungkan kota Takengon dengan Bireuen terputus. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam bencana ini. Melihat kondisi tersebut, Persiraja mengucapkan belasungkawa.

“Duka cita yang mendalam dari kami segenap keluarga besar Persiraja Banda Aceh untuk seluruh saudara, teman, serta kerabat kami yang sedang tertimpa musibah banjir bandang yang melanda Aceh Tengah. Tetap kuat kita bangkit bersama,” tulis klub milik Nazaruddin Dek Gam di Twitter.

Banjir bandang yang terjadi di Takengon terjadi pada Rabu (13/5/2020) pukul 15.30 WIB. Ada dua desa yang terdampak cukup parah, desa Paya Tumpi Baru dan desa Paya Tumpi Induk.

Untuk diketahui, provinsi Nanggroe Aceh Darussalam selama beberapa pekan terakhir memang dilanda hujan deras. Bahkan ibu kota provinsi, Banda Aceh, juga terkena banjir hingga melumpuhkan aktivitas warga.

Apa yang terjadi di bumi Serambi Mekkah ini kian menambah derita warganya. Karena pada waktu yang bersamaan mereka juga masih dihantui virus corona. Terlebih saat ini masyarakat sedang menjalani puasa Ramadan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More