Dukungan Fans Bikin Eric Bailly Pede Hadapi PSG

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Eric Bailly, mengaku yakin dukungan fans di Old Trafford akan sangat membantu timnya mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United akan menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Bagi Setan Merah, kemenangan jaid harga mati.

“Merupakan motivasi yang sangat besar untuk melawan PSG. Ini adalah sesuatu yang benar-benar membuat emosi Anda berjalan. Ini pertandingan besar, tahap knock-out Liga Champions. Ini adalah hal yang memotivasi Anda lebih dari apa pun,” kata Eric Bailly di Soccerway.

Getty Images

Menurut Bailly, dalam melawan tim yang kuat seperti PSG, United butuh dorongan ekstra. Dan hal ini bisa mereka dapatkan dari fans di Old Trafford.

“Para penggemar yang berada tepat di belakang kami selalu penting. Aku menggambarkan semua fans kami sebagai pemain ke-12 kami karena mereka mendorong kami, mereka memberi kami kepercayaan diri dan keinginan untuk memberikan semua yang Anda miliki.”

“Mereka meninggalkan semua yang harus mereka lakukan di rumah dan datang untuk menonton pertandingan dengan penuh semangat. Jadi, kami harus membuat mereka bahagia! Apa yang benar-benar perlu kami lakukan adalah menunjukkan pada PSG bahwa menang di Old Trafford tidak muda,” Bailly menambahkan.

Eric Bailly sendiri sudah membela United dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dua di antaranya di Liga Champions.

Comments
Loading...