Dukungan Fans Buat Robertson Merinding

Football5Star.com, Indonesia – Andrew Robertson menunjukkan performa gemilang saat Liverpool menaklukkan Manchester City 4-3 di Anfield, Minggu (14/1/2018). Atas permainannya tersebut, ia mendapat sambutan meriah dari fans The Reds. Dukungan ini pun membuat pemain asal Skotlandia itu merinding.

Pada laga pekan ke-23 Liga Inggris itu, Robertson sukses mematikan pergerakan Raheem Sterling. Selain itu, menurut data yang dihimpun dari Squawka, pemain yang didatangkan dari Hull City ini berhasil membuat tujuh clearances dan tujuh tekel sukses.

Menjalankan tugasnya dengan baik, bek kiri ini pun dielu-elukan Kopites yang memadati Anfield. Hal ini pun membuat Robertson merasa takjub dan tak menyangka penonton menyebut namanya sepanjang laga.

@AnythingLFC_

“Ini sangat luar biasa. Saya memenangkan beberapa tekel dan itu membuat The Kop mengelu-elukan nama saya. Itu benar-benar membuat merinding. Tidak cukup hanya berterima kasih pada fans yang telah mendukung sejak pertama saya datang. Ini adalah atmosfer terbaik yang pernah saya alami,” ujar Robertson kepada Liverpool Echo, Senin (15/1/2018).

Namun, bek berusia 25 tahun ini mengaku lengah di menit-menit terakhir yang mengakibatkan City berhasil mencetak dua gol. Tapi baginya hal itu tidak terlalu masalah karena The Reds tetap meraih tiga angka.

“Dua gol terakhir mereka murni kesalahan kami. Tapi ini tentang meraih tiga poin, berapa pun skornya. Dan kami sukses melakukannya,” ia menuturkan.

Andrew RobertsonLiverpoolLiverpool vs Manchester CityManchester CityRaheem Sterling