Dukungan Jakmania Akan Buat Bali United Tampil Maksimal

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, mengatakan bahwa dirinya tak gentar jelang laga melawan Persija Jakarta di ajang Piala Indonesia. Ia malah mengatakan bahwa dukungan dari Jakmania yang hadir akan membuat Bali United tampil maksimal.

Partai leg kedua perempat final Piala Indonesia antara Persija vs Bali United akan digelar pada tanggal 5 Mei mendatang. Partai tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada pukul 15.00 WIB.

Pada partai leg pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh penggawa timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Irfan Bachdim - Persija Jakarta - Bali United - @baliutd
twitter.com/baliutd

“Bagi saya secara pribadi kehadiran suporter yang mendukung Persija akan sangat menyenangkan. Saya justru melihat hal tersebut bisa menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk berjuang meraih hasil terbaik,” ujar Irfan Bachdim dikutip dari laman resmi klub.

Kekalahan yang didapatkan oleh Persija di partai leg pertama membuat pasukan Ivan Kolev diprediksi akan tampil dengan skema ofensif di leg kedua. Hal ini pun juga mendapatkan tanggapan yang cukup positif dari Irfan Bachdim.

“Ya, akan jadi hal bagus jika Persija tampil menyerang di leg kedua nanti. Kami bisa melakukan serangan balik atau menerapkan strategi yang sudah disiapkan oleh tim pelatih. Kami tentu akan bekerja keras dan berusaha agar bisa lolos ke semifinal,” tandasnya.

Comments
Loading...