Dukungan Moril Irfan Bachdim untuk Keluarga Catur Juliantono

Football5Star.com, Indonesia – Irfan Bachdim mengaku merasakan kesedihan yang amat mendalam terkait meninggalnya Catur Juliantono, suporter timnas Indonesia, setelah menyaksikan laga timnas vs Fiji.

Catur meninggal dunia pada Sabtu (2/9/2017). Penggemar Irfan Bachdim itu meninggal setelah wajahnya terkena ledakan petasan yang dilempar dari tribune lain pada laga timnas vs Fiji di Stadion Patriot.

Menurut sejumlah kerabat, Catur merupakan penggemar timnas dan Irfan. Tak heran, striker Bali United itu mengaku terpukul dengan kepergian Catur.

“Saya sangat sedih dengan terjadinya insiden yang mengakibatkan berpulangnya Catur Juliantono, seorang suporter setia timnas Indonesia,” tulis Irfan di akun Instagram pribadinya.

“Dengan ini saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.”

Dukungan moril diberikan Irfan kepada keluarga korban saat tampil membela Bali United pada laga melawan Persela, Minggu (3/7/2017).

Seusai mencetak gol, dia mengangkat kaus Bali dan menampilkan kaus dalamnya bertuliskan “Catur Juliantono.”

“Hari ini saya mencetak gol yang saya persembahkan untuk almarhum dan keluarganya,” tulis Irfan.

“Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin YRA.”

Bali United menang 5-1 atas Persela pada laga tersebut. Hasil itu membuat Irfan Bachdim dkk mapan di puncak klasemen sementara Liga 1.

Beberapa jam sebelum laga tersebut, Catur Juliantono telah dikebumikan oleh pihak keluarga. Sejumlah pengurus PSSI tampak menyambangi rumah keluarga korban dan ikut berziarah ke makamnya.

 

Bali UnitedIrfan BachdimLiga 1