Dukungan Solskjaer Bikin Pereira Lebih Pede

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan bahwa dukungan dari Manjer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuat dirinya tampil lebih percaya diri di lapangan.

Pereira mulai mendapat kepercayaan dari di Old Trafford. Pemain asal Brasil itu sudah tiga kali bermain sebagai starter dalam empat pertandingan musim ini.

Andreas Pereira manchester united
Getty Images

“Bagi saya, dukungan Solskjaer sangat penting,” kata Pereira kepada The Independent.

“Sangat penting bagi saya bahwa dia sangat memuji saya dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik di lapangan untuk menunjukkan kepercayaan kembali kepadanya. Sangat penting bagi para pemain muda untuk diberi kepercayaan ini dan jika Anda memiliki kesempatan, Anda harus mengambilnya dengan kedua tangan.”

“Kami memiliki cara bermain yang sangat positif sekarang. Itu adalah gaya yang sangat saya sukai. Kami bergerak ke arah yang benar dan setiap orang memiliki pola pikir yang sama sehingga saya pikir kami dapat mencapai tujuan-tujuan hebat musim ini.”

Pereira musim lalu bermain sebagai gelandang tengah. Sementara musim ini digeser ke sayap kanan.

“Sulit menjadi gelandang di pertandingan modern saat ini. Untuk seorang gelandang sekarang Anda harus kuat, cepat dan melihat permainan dengan sangat cepat. Anda harus sangat fleksibel,” Pereira menambahkan.

Comments
Loading...