Dukungan Solskjaer Jadi Manajer Permanen Man United Semakin Kuat

Football5star.com, Indonesia – Dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk jadi manajer permanen Manchester United semakin kuat. Kali ini datang dari bek Victor Lindelof.

Solskjaer gabung United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 19 pertandingan. Lindelof pun mendukung Solskjaer jadi manajer tetap musim depan.

Victor Lindelof - Romelu Lukaku - Manchester United - Squawka

“Jika Ole mendapatkan pekerjaan itu, aku akan senang. Pada akhirnya bukan tugasku untuk memutuskan, tetapi tentu saja, aku sangat senang dengan hal-hal yang telah dia lakukan sejak dia tiba. Tak ada hal buruk tentang dia,” kata Lindelof kepada Sky Sports.

“Ole adalah legenda klub, jadi dia tahu segalanya tentang berada di sini sebagai pemain.Jadi ketika dia berbicara kepada Anda, Anda selalu mendengarkan. Dia tahu apa yang dia bicarakan karena dia telah melalui semua itu.”

“Solskjaer luar biasa sejak dia tiba dan dia datang ke sini dengan senyum lebar di wajahnya dan aku pikir itu penting untuk semua pemain. Dia berbicara kepadaku dan mengatakan kepadaku untuk melakukan hal-hal yang aku kuasai, untuk menunjukkan kemampuanku dan mengekspresikan diri di lapangan. Itu sangat bagus untuk didengar,” Lindelof menambahkan.

United sendiri kini berada peringkat lima klasemen Liga Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...