Dukungan untuk Timnas U-19 dari Pemain Indonesia di Qatar

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 akan menghadapi Qatar U-19 di di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020) dalam rangkaian pemusatan latihan di Kroasia. Rencananya, timnas U-19 akan dua kali menghadapi Qatar.

Jelang timnas U-19 vs Qatar, dukungan diberikan pemain Indonesia yang saat ini tengah berkarier di Qatar, Khuwailid Mustafa. Melalui orang tuanya, Mustafa Ibrahim, mereka berharap tim Garuda Muda bisa meraih hasil maksimal.

Tantangan Khuwailid Mustafa, Pemain Berdarah Aceh di Liga Qatar

“Ya pasti seru nanti pertandingan (timnas U-19 vs Qatar),” kata Mustafa saat dihubungi Football5star.com, Rabu (16/9).

Saat disinggung, kira-kira siapa yang bakal meraih kemenangan. Mustafa mengatakan semoga anak asuh Shin Tae-yong bisa meraih hasil positif. “Dukungan untuk Indonesia pastinya,” ucap Mustafa.

Ahmad Al-Khuwailid Mustafa merupakan salah satu talenta asli Indonesia. Pemain berdarah Aceh ini pada Agustus 2020 baru saja mengantarkan Al Duhail menjadi juara Liga Qatar musim ini.

Khuwailid sendiri sudah berada di Al Duhail sejak usia 10 tahun. Musim lalu ia bermain untuk tim Al Duhail U-23 dan sukses meraih gelar juara Liga Qatar U-23, ia pun dipromosikan ke tim utama sejak awal musim.

Khuwailid Mustafa adalah pemain muda yang lahir pada 29 Januari 2000 di Lhokseumawe dari pasangan Mustafa Ibrahim dan Yulizar Syamsuddin. Bersama keluarga, dirinya sudah berpindah ke Qatar sejak usia 6 tahun.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong jelang melawan Qatar berharap Saddam Emiruddin dkk mampu menerapkan ilmu yang telah dipelajari saat sesi latihan ataupun di tiga laga sebelumnya.

“Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan,” kata pelatih asal Korea Selatan tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More