Dulu Kawan Sekarang Lawan, Bonera Tetap Sayang Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Laga Napoli vs AC Milan akan jadi debut Daniele Bonera memimpin I Rossoneri di Serie A. pada laga di San Paolo, Senin (23/11/2020) dinihari WIB dia juga akan langsung berhadapan dengan mantan rekan setimnya, Gennaro Gattuso.

Daniele Bonera dan Gennaro Gattuso pernah bermain satu tim saat mereka masih memperkuat AC Milan. Tapi sekarang dua kawan dekat ini sudah menjadi lawan dan akan saling mengalahkan.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Napoli dan menghadapi Gattuso sebagai lawan. Dia adalah seorang teman di lapangan dan dia terus menjadi seperti itu di luar lapangan. Akan ada ruang setelah pertandingan untuk kami menyapa dan menunjukkan kasih sayang,” kata Bonera kepada Milan TV, Minggu (22/11/2020).

Football Addict

“Semua pertandingan bagi kami sangat penting. saya tidak melihatnya sebagai ujian akhir, saya percaya pada tanggung jawab para pemain, itu hanya sebagian kecil,” ia menambahkan.

Daniele Bonera ditunjuk sebagai pemimpin AC Milan di San Paolo setelah pelatih kepala, Stefano Pioli, dan asistennya positif covid-19. Walau begitu, mantan bek ini mengaku tetap menghubungi Pioli selama persiapan.

“Saya tidak pernah merasa sendirian. Saya selalu menghubungi pelatih. Saya berterima kasih kepada klub atas apa yang telah mereka lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami ingin memaksakan diri untuk menang,” tutup Bonera.

AC MilanDaniele Boneragennaro gaNapoli