Dulu Saling Ejek, Kini Materazzi Sanjung Conte Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Ketika masih sama-sama bermain, Marco Materazzi dan Antonio Conte kerap terlibat perselisihan. Tapi sekarang mantan bek Inter Milan memberi dukungan penuh untuk pelatih La Beneamata.

Dukungan tersebut terlihat usai Inter Milan mengalahkan Lazio 3-1 dalam lanjutan Serie A. Selebrasi kemenangan yang dirayakan Antonio Conte bersama para pemain membuat Materazzi senang.

Selain itu, kedewasaan sang allenatore yang meminta maaf usai terlibat adu mulut dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli, juga membuat mantan bek timnas Italia menyanjungnya. Bahkan menurutnya Conte kini telah menjadi seorang Interista.

Antonio Conte, Aneh, Liar, dan Tidak Pantas untuk Juventus
goal

“Saya pikir Antonio akan menjadi seorang Interista. Dia meminta maaf atas sikapnya, tapi dia juga bersikeras bahwa dia telah diprovokasi. Mengakui kesalahan adalah hal yang sangat menyenangkan. Kami adalah inter dan kami terbiasa dengan kebisingan musuh,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (16/2/2021).

“Suara musuh adalah ungkapan yang digunakan oleh Jose Mourinho saat dia memimpin Inter. Saya tidak ingin membandingkan dia dan Conte. Tapi dalam beberapa hal mereka punya kemiripan. Mereka serupa dalam bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik pemainnya,” ia menambahkan.

Sekadar informasi, Marco Materazzi dan Antonio Conte pernah saling ejek saat masih berstatus sebagai pemain profesional. Legenda Inter menyebut legenda Juve harus lakukan transplantasi rambut untuk menghindari kebotakan.

Tidak terima dengan ungkapan seperti itu, Conte pun membalas. Ia mengatakan jika Materazzi harus operasi otak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More