Dunia Sepak Bola Berduka Setelah Jasad Emiliano Sala Ditemukan

Football5star.com, Indonesia – Dunia sepak bola saat ini sedang berkabung setelah Emiliano Sala dipastikan menjadi korban meninggal akibat kecelakaan pesawat. Pesepakbola papan atas serta beberapa klub top Eropa pun sudah menyampaikan ucapan bela sungkawanya.

Pihak kepolisian Guernsey dan Dorset berhasil mengidentifikasi jasad dari Emiliano Sala pada kamis (7/2) malam waktu setempat. Sebelum diidentifikasi, Badan Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB) sudah mengangkat satu jenazah dari pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala beberapa hari yang lalu.

Emiliano Sala - Guardian
Guardian

Bintang Arsenal dan timnas Jerman, Mesut Oezil menjadi salah satu tokoh sepak bola pertama yang mengungkapkan kesedihannya. “Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kesedihan saya. Saya terus mendoakan keluarga Emiliano serta pilot yang menjadi korban,” tulis Oezil lewat akun Twitter pribadinya.


Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, juga langsung mengucapkan ucapan bela sungkawanya melalui akun Twitter pribadinya. “Sangat sedih. Tenang di atas sana, Emiliano. Rasa belasungkawa saya untuk teman dan keluarga Emiliano,” tulis Aguero

Tak hanya melalui Twitter, beberapa tokoh sepak bola juga mengucapkan ucapan bela sungkawanya melalui Instagram. Dejan Lovren adalah salah satu sosok yang mengucapkan ucapan bela sungkawanya lewat Instagram.

“Setiap hari saya berdoa kalau ini (jenazah Sala ditemukan) adalah pilihan terakhir. Ini sangat sulit untuk diterima. Saya tidak bisa membayangkan betapa sedihnya ini untuk kalian (keluarga Sala). Kami semua ada untuk kalian,” tulis Lovren

Comments
Loading...