Duo Belanda di Persib Jadi Perhatian Utama Bali United

Football5Star.com, Indonesia – Bali United akan menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (28/11/2019). Bermain di kandang sendiri membuat Serdadu Tridatu menargetkan kemenangan di laga ini.

Terlebih, Bali United bisa mendekatkan diri mereka ke gelar juara jikalau bisa memenangkan laga ini. Meski demikian, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tak mudah untuk memenangkan pertandingan kontra Persib.

Pria yang akrab disapa Teco tersebut mengaku tim asuhan Robert Rene Alberts itu kini berbeda dengan dari putaran pertama lalu. Pasalnya, Maung Bandung diperkuat oleh beberapa pemain anyar sejak awal putaran kedua Liga 1 2019 lalu.

“Tentu kami harus waspadai kekuatan Persib sekarang yang cukup solid di putaran kedua,” kata Teco, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Teco menyebut bahwa skuatnya sangat memperhatikan dari perkembangan Maung Bandung di putaran kedua. Terlebih, dari dua pemain asing asal Belanda, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis.

“Ya, dua pemain Belanda di Persib punya kualitas bagus. Pastinya pelatih mereka yang juga orang Belanda sudah tahu kualitas mereka sehingga bisa memberikan hal positif untuk Persib,” tutur Teco.

Bali United sendiri memang berpeluang besar untuk meraih juara di musim ini. Mereka hanya tinggal meraih dua hingga tiga kemenangan lagi untuk merengkuh gelar juara. Tiga poin di laga besok ini bisa saja membuat mereka mendekatkan diri menjadi juara.

Comments
Loading...