Duo MU Siap Tampil Maksimal Demi Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Dua penggawa Madura United, Beto Goncalves dan Andik Vermansyah, mengaku akan siap memberikan penampilan terbaiknya bersama timnas Indonesia. Keduanya pun mengaku sudah gatal ingin membuktikan kualitasnya di level internasional.

Beto Goncalves dan Andik Vermansyah menjadi dua dari tiga perwakilan timnas Indonesia yang dipanggil untuk membela timnas Indonesia. Satu nama pemain Madura United lainnya adalah gelandang bertahan, Zulfiandi.

“Pertama, saya senang sekali bisa kembali ke Timnas lagi dan bisa membela atau bermain untuk negara saya. Saya berangkat 31 (Mei) ke Timnas. Di situ saya langsung latihan bersama teman-teman Timnas yang lain. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik nanti,” ucap Beto dikutip dari laman resmi Madura United.

Andik Vermansyah - Beto Goncalves - Madura United - Timnas Indonesia - @MaduraUnitedFC 2
twitter.com/MaduraUnitedFC

Bagi Andik, salah satu ambisinya bersama timnas Indonesia kali ini adalah, mencetak assist sebanyak-banyaknya apabila diberikan kesempatan bermain. Selain itu, ia juga ingin mencetak gol untuk skuat Garuda.

“Tanggal 31 dan langsung latihan bareng di sana. Kalau berangkatnya kami beda-beda bertiga, tapi bersama-sama di sana. Tentu ingin juga memberikan assist-assist saya di Timnas seperti yang saya lakukan di Madura (United), tapi saya juga ingin mencetak gol,” tuturnya.

Pasukan Simon McMenemy akan melakoni dua partai uji coba pada bulan Juni mendatang. Pada tanggal 11 Juni, mereka akan bertandang ke markas Jordania. Empat hari berselang, mereka akan menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Comments
Loading...