Dusan Tadic Merasa Sangat Cocok di Ajax

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Serbia, Dusan Tadic, mengatakan bahwa Ajax Amsterdam merupakan tim yang sangat cocok untuk gaya bermainnya. Ia pun mengaku sudah berhasil mewujudkan segala impiannya bersama Ajax musim ini.

Dusan Tadic didatangkan dari Southampton pada bursa transfer musim panas lalu. Bersama De Godenzoden, pemain 30 tahun itu berhasil mencetak 38 gol dan 24 assist dari 56 penampilannya di semua kompetisi.

“Orang-orang baru menyadari maksud di balik keputusan saya pindah ke Ajax saat ini. Kami memiliki tujuan yang sama. Saya melihat klub ini memiliki ambisi yang sangat besar. Kami pun berhasil mewujudkannya bersama-sama,” kata Dusan Tadic dikutip dari laman Telegraaf.

Dusan Tadic - Ajax - The Independent
The Independent

Rio Ferdinand pernah mengatakan bahwa Robin van Persie dan Manchester United merupakan pasangan yang sempurna. Karena Manchester United memiliki tim yang baik untuk memaksimalkan potensi Van Persie. Hal itu juga saya alami saat ini.”

“Ajax dan saya merupakan pasangan yang sempurna. Kami sama-sama saling membutuhkan. Mereka membutuhkan saya dan saya juga membutuhkan mereka,” imbuhnya menambahkan.

Kehadiran Dusan Tadic membuat Erik ten Hag memiliki salah satu lini depan yang ditakuti di Eropa saat ini. Kombinasi antara Tadic, David Neres, dan Hakim Ziyech berhasil memperdaya klub-klub besar Eropa seperti Bayern Munich, Juventus, dan Real Madrid.

Usianya yang sudah tak lagi muda membuat Tadic diprediksi akan tetap bertahan di Amsterdam musim depan. Hal senada tak bisa dikatakan untuk rekan-rekannya yang menjadi buruan utama dari klub-klub besar Eropa.

Comments
Loading...