Dutra Bantah Ditolak Bonek di Persebaya

Football5Star.com, Indonesia – Otavio Dutra resmi dilepas Bhayangkara FC. Kabar yang gencar beredar adalah ia akan kembali memperkuat Persebaya Surabaya tahun depan. Namun, banyak yang mengatakan bahwa kedatangannya mendapat penolakan dari Bonek. Kendati demikian, bek jangkung ini membantahnya.

Hingga saat ini, pemain asal Brasil ini memang belum menentukan nasibnya. Tapi ia memastikan masih akan bermain di Liga 1. Dengan promosinya Persebaya ke kasta tertinggi Indonesia, kabar kembalinya Dutra ke klub yang pernah membesarkan namanya pun mencuat.

“Saya mendapat tawaran dari Persebaya. Tapi itu belum deal karena masih ada beberapa hal lagi yang dibicarakan. Tentu saya senang jika kembali ke Surabaya karena keluarga tinggal di sana dan saya punya banyak teman,” kata Dutra disela-sela acara Awarding Liga 1, Jumat (22/12/2017).

football5star.com

Terkait dirinya yang mendapat penolakan dari Bonek Mania, bek 33 tahun ini mengatakan hal itu tidak benar. Ia yakin bahwa itu hanyalah isu yang dilontarkan segelintir orang untuk menggagalkan upayanya kembali berkostum Bajul Ijo.

“Kabar itu tidak benar. 90 persen Bonek mencintai saya dan tidak ada masalah dengan mereka. Mungkin yang tidak suka hanya satu, dua orang saja, tapi kebanyakan suka saya kembali ke Persebaya,” lanjutnya.

Dutra baru saja mempersembahkan gelar Liga 1 bagi Bhayangkara musim lalu. Selama berkarier di Indonesia, ia sudah mengemas 3 trofi juara, yang sebelumnya diraih bersama Persipura Jayapura.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More