Duvan Zapata Calon Ideal Pengganti Mauro Icardi

Football5Star.com, Indonesia – Situasi yang tidak menentu terkait masa depan Mauro Icardi di Inter Milan, memaksa Inter mencari calon penggantinya. Penyerang Atalanta, Duvan Zapata, dinilai pengganti ideal Icardi.

Sejak dilepas ban kapten dan cedera yang dialami, Mauro Icardi baru sekali bermain untuk Inter. Akhir pekan lalu, Icardi akhirnya kembali bermain dan mencetak gol saat mengantarkan Inter meraih kemenangan 4-0 atas Genoa.

Saat ini, Inter memiliki penyerang muda berbakat Lautaro Martinez, tetapi Nerazzurri tetap membutuhkan penyerang pengganti seandainya Icardi hengkang.

Penyerang Atalanta, Duvan Zapata, dapat dijadikan pengganti ideal Icardi. Bersama Atalanta, Zapata menjalani musim yang baik. Penyerang asal Kolombia ini telah mencetak 20 gol dalam 30 pertandingan Liga Italia musim ini.

Duvan Zapata - Atalanta - Serie A - @Atalanta_BC
twitter @Atalanta_BC

Zapata dipinjamkan ke Atalanta dari Sampdoria hingga musim panas 2020. Atalanta memiliki opsi untuk membelinya secara permanen.

Reputasi Zapata memang tidak secemerlang Icardi bila dilihat beberapa musim terakhir. Tetapi, penampilannya musim ini sangat impresif.

Dikutip Football5star.com dilansir Sempre Inter, penyerang berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa sejak kecil sebagai pendukung Inter Milan.
“Yang saya sukai dari Inter adalah warna mereka,” ujar penyerang yang sempat memperkuat Napoli.

Duvan Zapata dinilai memiliki kemampuan yang komplet. Zapata mampu menyelesaikan peluang tidak hanya dengan kaki tetapi juga kepala, serta dapat bekerja sama dengan rekan setimnya. Kualitas Zapata dinilai layak menggantikan Icardi.