Duvan Zapata Ingin Bawa Atalanta Raih Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Atalanta, Duvan Zapata, memastikan dirinya tak akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia mengaku ingin menjadi juara bersama Atalanta pada musim 2019-20.

Duvan Zapata berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk La Dea pada musim 2018-19 lalu. Penyerang asal Kolombia itu berhasil mencetak 23 gol dan tujuh assist dari 37 penampilan di Serie A. Catatan itu membuat Real Madrid dikabarkan siap memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang.

“Saya bermimpi untuk meraih gelar juara bersama Atalanta. Saya hanya memikirkan Atalanta dan ingin terus bertahan di sini,” kata Duvan Zapata dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Duvan Zapata - Atalanta - FedeNerazzurra
Fede Nerazzurra

“Saya sangat senang karena kami berhasil mencetak sejarah dan melaju ke Liga Champions musim depan. Setelah bekerja dengan sangat keras, kami akhirnya bisa merayakan keberhasilan ini,” imbuh pria 28 tahun itu menambahkan.

Duvan Zapata adalah salah satu dari trio penyerang yang dimiliki oleh Gian Piero Gasperini. Dua penyerang lain yang juga menjadi andalan adalah Josip Ilicic dan Papu Gomez. Menurut Duvan Zapata, trio penyerang milik Atalanta adalah salah satu yang terbaik di Eropa musim lalu.

“Dengan Josip Ilicic dan Papu Gomez, kami menjadi sempurna. Saaya rasa, kami sudah menciptakan salah satu trio penyerang terbaik di Eropa musim lalu,” tandasnya.

Comments
Loading...