Duvan Zapata Masih Belum Bisa Kembali Bermain

Football5star.com, Indonesia – Bomber Atalanta, Duvan Zapata, mengatakan kalau cederanya saat ini lebih parah dari yang ia perkirakan. Ia pun masih harus absen hingga beberapa pekan ke depan demi menyembuhkan cedera lutut yang ia alami.

Duvan Zapata mendapatkan cedera tersebut ketika membela timnas Kolombia pada bulan Oktober lalu. Awalnya, ia diprediksi sudah akan kembali bermain akhir pekan nanti. Namun, komplikasi di cedera yang ia derita membuat mimpi Zapata untuk kembali bermain harus tertunda.

“Saya belum tahu tanggal pasti kapan akan kembali bermain. Say amasih belum tahu kapan akan kembali bermain untuk Atalanta,” kata Duvan Zapata seperti dikutip Football5star.com dari laman Sky Sports Italia.

Duvan Zapata - Atalanta - Diario del Cesar
Diario del Cesar

“Saya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk sembuh karena cedera ini lebih parah dari yang diperkirakan sebelumnya. Jika saya mengalami cedera otot biasa, seharusnya saya sudah bisa kembali bermain saat ini,” beber Zapata menambahkan.

Kehilangan Zapata pun membuat Atalanta mengalami penurunan performa di Serie A musim ini. Pasukan Gien Piero Gasperini harus terlempar ke posisi enam klasemen setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima partai terakhirnya.

Penampilan ini justru berbeda 180 derajat dengan performa mereka di Liga Champions. Papu Gomez cs sukses meraih empat poin dari dua laga terakhirnya dan masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar apabila mampu mengalahkan Shakhtar Donetsk pekan depan.

Comments
Loading...