Duvan Zapata Senang Bisa Bawa Atalanta Kembali Raih Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Bintang Atalanta, Duvan Zapata, merasa sangat senang karena berhasil membawa timnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Genoa pada Minggu (15/9). Menurutnya, Atalanta saat ini memang sangat membutuhkan tambahan tiga poin.

Pada partai melawan Genoa, Duvan Zapata menjadi pahlawan kemenangan Atalanta setelah mampu mencetak gol di penghujung pertandingan. Gol dari Zapata membuat La Dea berhak membawa pulang tiga poin setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1.

“Kami menjalani pertandingan yang sangat sulit. Tapi, kami tak pernah menyerah hingga detik terakhir pertandingan untuk bisa mengamankan kemenangan,” ungkap Duvan Zapata di sesi wawancara pasca pertandingan.

Duvan Zapata - Atalanta - @InvictosSomos
twitter.com/InvictosSomos

“Pertandingan tampak akan berakhir imbang setelah Genoa mencetak gol melalui penalti di masa-masa injury time. Tapi, tekad yang sangat besar membuat kami berhasil meraih kemenangan. Di penghujung pertandingan, saya berhasil menguasai bola dan mampu mencetak gol kemenangan,” sambungya menambahkan.

Kemenangan ini membawa Atalanta berhasil duduk di posisi enam klasemen sementara Serie A. Mereka sudah berhasil mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan sekali kalah dari tiga partai Serie A musim ini.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi modal yang sangat positif untuk Atalanta jelang partai Liga Champions tengah pekan nanti. Mereka dijadwalkan akan melawat ke markas Dinamo Zagreb dan melakoni debutnya di Liga Champions pada Kamis (19/9) dinihari WIB.

Comments
Loading...