Duvan Zapata Tutup Kemungkinan Hengkang dari Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Kolombia, Duvan Zapata, mengatakan bahwa dirinya merasa sangat nyaman bisa bermain untuk Atalanta dalam dua musim terakhir. Ia pun mengaku tak punya rencana untuk hengkang dalam waktu dekat.

Zapata saat ini memang masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Sampdoria. Kontrak pinjamannya akan habis pada akhir musim nanti. Namun, performa apiknya membuat La Dea diprediksi akan mempermanenkan statusnya pada akhir musim 2019-20 mendatang.

“Saya sama sekali tak pernah berpikiran untuk pergi dari Bergamo. Saya memang belum tahu masa depan saya. Tapi, saat ini saya hanya berpikir untuk terus memberikan performa terbaik bersama Atalanta,” ujar Duvan Zapata dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Duvan Zapata - Atalanta - ESPN
ESPN

Kegemilangan Zapata menjadi salah satu alasan di balik kesuksesan Atalanta pada musim 2018-19 lalu. Ia pun yakin La Dea akan tetap bisa mempertahankan penampilannya di musim ini. Ia pun siap mencetak banyak gol demi memastikan kesukesan Atalanta.

“Saya yakin kami bisa mengulangi pencapaian musim lalu. Kami memiliki satu misi musim ini. Yakni menjadi protagonis. Saya pun ingin terus berkembang dan mencetak banyak gol untuk Atalanta. Hal tersebut membuat saya harus bekerja ekstra keras di setiap pertandingan,” sambung Zapata.

Dari 54 penampilannya untuk Atalanta, Zapata sudah berhasil mengemas 32 gol. Musim ini, pemain 28 tahun itu sudah berhasil memberikan sumbangsih empat gol dari lima partai Serie A.

Comments
Loading...