Dwight Lodeweges Buka Pintu Timnas Belanda untuk Arjen Robben

Football5star.com, Indonesia – Kembalinya Arjen Robben ke lapangan hijau membuat pelatih timnas Belanda, Dwight Lodeweges, senang. Ia bahkan tetap membuka pintu sang winger untuk kembali berseragam oranye.

Mulai musim ini Arjen Robben kembali bermain. Ia memilih untuk pulang kampung dengan memperkuat klub masa kecilnya, Groningen. Dirinya juga sudah mencetak gol pada laga uji coba beberapa waktu lalu.

Hal ini pula yang membuat Dwight Lodeweges mempertimbangkan eks pemain Bayern Munich. Selama sang winger bisa mempertahankan level tertinggi, ia siap memanggilnya.

Arjen Robben - Botafogo - beIN Sports
beInsports.com

“Semuanya tergantung pada kinerja dan dia harus bisa melakukannya. Siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan nanti. Piala Eropa telah ditunda, setelah itu kami mengatakan bahwa kami akan melihat semua pemain dengan persepektif baru, itu juga berlaku untuk Arjen Robben,” kata Lodeweges kepada Telegraaf, Senin (14/9/2020).

Sejak meninggalkan Bayern Munich 2019 lalu, pemain 36 tahun sempat menyatakan pensiun. Tapi kemudian ia memilih untuk bermain lagi setelah mendapat tawaran menggiurkan dari Groningen.

Sedangkan bersama timnas Belanda, Robben sudah pensiun sejak 2018. Ia memutuskan gantung sepatu dari timnas setelah De Oranje gagal menembus Piala Dunia 2018.

“Anda tidak pernah terlalu muda, tapi mungkin tidak pernah terlalu tua untuk menjadi berharga bagi sebuah tim. Mari kita lihat apa yang Arjen bisa lakukan,” tutup Dwight Lodeweges.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More