Dwight Yorke Minta Lingard Angkat Kaki dari Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Performa Jesse Lingard musim ini mendapat sorotan tajam dari legenda Manchester United, Dwight Yorke. Ia pun meminta sang pemain untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Jesse Lingard musim ini memang tampil di bawah harapan. Sejak November lalu dia tidak pernah lagi dijadikan starter oleh Ole Gunnar Solskjaer di Premier League.

Menurut Dwight Yorke, itu terjadi karena murni kesalahan Lingard. Ia mengatakan bahwa pemain akademi Setan Merah itu bersikap seperti anak kecil dan tidak mau bekerja keras. Padahal usianya sudah menginjak 27 tahun.

Dwight Yorke termasuk raja udara Liga Inggris pada era Premier League.
manutd.com

“Pada usia 27 tahun Anda harus sedikit lebih baik dan bermain secara reguler. Jika itu tidak terjadi mungkin Anda harus mencari tempat lain. Untuk saat ini dia masih punya beberapa laga dan dia masih harus membuktikan untuk dirinya sendiri,” kata Yorke kepada Stadium Astro, Selasa (30/6/2020).

“Saya pikir ada sedikit tanda tanya di namanya saat ini. dia sepenuhnya sadar akan hal itu, tidak ada dua cara untuk itu. Dia tahu bahwa dia tidak ada di tim dan dia perlu melakukan lebih banyak lagi untuk bisa kembali dipercaya,” imbuhnya.

Sepanjang musim ini Jesse Lingard baru dimainkan 36 kali di semua ajang. Dirinya pun baru menyumbang dua gol serta dua assist. Adapun gol dan assist tersebut dia hasilkan di ajang Liga Europa dan Piala FA.