Dybala Akui Laga Lawan Lazio Harusnya Imbang

Football5Star.com, Indonesia – Paulo Dybala menjadi pahlawan Juventus saat menjalani lawatan ke kandang Lazio, Minggu (4/3/2018) dinihari WIB. Golnya pada injury time membuat I Bianconeri menang 1-0 dan mengamankan tiga angka. Dybala mengakui golnya sangat penting karena seharusnya pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol.

“Ini bukanlah pertandingan terindah. Seandainya berakhir 0-0 pun, tak akan ada satu pun orang yang mengeluh,” kata Dybala usai pertandingan kepada Sky Sport Italia. “Kami sungguh beruntung bisa memenanginya. Golku sangatlah penting karena tercipta pada menit terakhir melawan tim yang sangat kuat.”

Paulo Dybala saat melepaskan tembakan ke gawang Lazio.
tuttomercatoweb.com

Hal yang membuat La Joya lebih bergembira atas golnya ke gawang Lazio, itu merupakan kali pertama dia tampil sebagai starter sejak absen pada akhir Januari karena cedera. Dalam dua laga sebelum ini, dia hanya masuk sebagai pemain pengganti.

“Ini adalah kali pertama aku tampil dari awal dan beruntung sekali aku bisa membuat gol yang menolong tim meraih kemenangan,” tambah Dybala. “Untuk kepercayaan diriku, ini gol yang sangat penting. Ini membuatku kian bersemangat untuk terus bekerja keras dan meningkatkan diri hingga beberapa bulan ke depan. Juga untuk terus membantu rekan-rekanku.”

Usia pertandingan ini, La Joya mengakui fokusnya tertuju ke laga melawan Tottenham Hotspur di leg II babak 16-besar Liga Champions. Meskipun demikian, dia juga tak ingin melupakan persaingan dengan Napoli di Serie A. “Kami ingin memenangkan semuanya. Sekarang, kami harus berpikir tentang Liga Champions. Di Serie A, sepertinya kami akan bertarung hingga akhir musim dengan Napoli,” ujar dia.

Comments are closed.