Dybala Bela Messi Dari Cibiran

Penggawa lini depan tim nasional Argentina, Lionel Messi, terus mendapatkan kritik atas perfomanya di level internasional. Paulo Dybala membela La Pulga dari komentar negatif itu.

Selama membela tim senior Albiceleste, Messi belum pernah memenangi trofi. Raihan terbaiknya cuma runner-up Copa America tahun ini. Saat laga final, Argentina kalah dari Cile.

Messi yang tampil sangat bagus bersama Barcelona, lantas mendapatkan cibiran akibat belum mampu bersinar bersama Argentina.

Komparasi antara dirinya dengan Diago Maradona pun juga dilakukan. Apalagi, Maradona sudah berhasil menyumbangkan satu trofi Piala Dunia.

Dybala bilang bahwa dirinya masih berhasrat besar untuk bertemu dengan Messi. Dia juga mengaku bisa mengambil banyak pelajaran dari peraih FIFA Ballon d’Or tiga kali itu.

“Saya akan belajar dari Messi. Bertemu dengan dia merupakan mimpi yang belum menjadi kenyataan, karena saat saya memperkuat tim nasional Argentina, dia tidak berada di sana,” kata Dybala di Football Italia.

“Saya belum pernah berbincang dengan dia, saya belum pernah bermain melawan dia, tapi saya mengikuti semua perkembangan mengenai dia dan saya pikir saya juga bisa banyak belajar dari dia.”

“Bagi kami, para generasi muda Argentina, referensinya adalah dia. Tak seperti Maradona, dia belum pernah memenangi Piala Dunia dan orang-orang menyerangnya.”

“Saya tak akan membuat perbandingan. Kami mempunyai Diego, kami mempunyai Leo, dan kami mengeluh? Kami mengritik Messi, kami gila,” imbuhnya.