Dybala Cocok dengan Gaya Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Jonathan Greening, mendukung rencana Setan Merah mendatangkan Paulo Dybala. Menurut dia, striker Juventus itu cocok dengan gaya Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dybala memang menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa setelah tak masuk rencana pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri. Dalam pola 4-3-3 racikan Sarri, tidak ada posisi yang cocok untuk eks pemain Palermo tersebut.

Salah satu klub yang gencar dihubungkan dengan Dybala adalah Manchester United yang mencoba mengambil keuntungan. Setan Merah bahkan menawarkan Romelu Lukaku kepada Juventus untuk mendapatkan sang bomber.

United saat ini membutuhkan tenaga tambahan di posisi playmaker, mengingat mereka hanya memiliki Juan Mata untuk mentas di posisi tersebut.

Paulo Dybala saat Juventus merayakan gelar juara Serie A musim 2017-18.

“Paulo akan menjadi akuisisi hebat bagi klub. Saya pikir jika mereka menjual Pogba, mereka perlu mendatangkan dua atau tiga pemain ekstra untuk mengisi kekosongan. Solskjaer mencari pemain muda yang lebih lapar yang ingin bermain untuk jersey United,” kata Greening di Soccerway.

“Paulo cocok dengan syarat itu, sebagai pemain dengan banyak tahun di depannya dan dia bisa menjaga bola dengan sangat baik,” Greening menambahkan.

Dybala sendiri musim lalu membela Juventus dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan sepuluh gol dan lima assist.

Comments
Loading...