Dybala Hampir Pasti ke Man United, Rashford Beri Ultimatum

Football5star.com, Indonesia – Rumor transfer Paulo Dybala ke Man United dalam waktu dekat ini akan diketahui kebenarannya. Pihak manajemen Red Devils kabarnya tinggal menunggu keputusan dari Dybala terkait pertukaran dirinya dengan Romelu Lukaku.

Meski belum ada kabar pasti kedatangan Dybala, striker Man United, Marcus Rashford mengatakan bahwa dirinya layak untuk jadi striker utama.

“Saya pikir saya pikir mencetak gol dari semua posisi dan saya pikir itu adalah sesuatu yang dibagi di antara dua penyerang,” kata Rashford seperti dikutip dari thesun, Kamis (1/8/2019).

Menurut Rashford kemampuan dirinya itu sangat penting untuk klub. Menurutnya jika satu orang mencetak semua gol tentu ada perasaan tak enak dari pemain masing-masing tim.

Paulo Dybala - Juventus - SB Nation

“Namun akan berbeda jika pemain depan mampu memberi kontribusi lebih dan Saya mampu melakukan hal itu,” ucapnya.

Secara tersirat pernyataan striker timnas Inggris ini untuk mengantisipasi jika kedatangan Dybala akan menggusur posisinya sebagai striker utama.

Terlepas dari benar tidaknya Dybala akan bermain di Old Trafford pada musim ini. Rashford mengakui bahwa skuat Man United sangat siap untuk songsong musim 2019/20.

“Kami memang masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah, tapi kami terus meningkatkan latihan tiap harinya,”

“Rasanya tim makin hari makin membaik. Ini merupakan hal terpenting. Kami berkonsentrasi untuk mengambil langkah maju,” tutupnya.