Dybala Ingin Lionel Messi Segera Kembali ke Timnas Argentina

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala, penyerang sayap Juventus asal Argentina, berharap Lionel Messi segera kembali ke timnas Argentina. Dia menilai megabintang milik Barcelona tersebut masih sangat dibutuhkan di skuat yang kini diasuh Lionel Scaloni.

Lionel Messi tak lagi memperkuat timnas Argentina selepas Piala Dunia 2018. Dia meminta izin untuk istirahat dari laga-laga internasional setidaknya hingga pergantian tahun. Kini, seiring tahun yang akan berganti, Dybala berharap La Pulga memutuskan segera kembali memperkuat Tim Tango.

Paulo Dybala mengakui timnas Argentina sangat merindukan Lionel Messi.
stadiumastro.com

“Kami semua menginginkan dia kembali. Kami semua ingin Lionel Messi kembali ke tim nasional,” terang Dybala seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Italia.

Selain terkait kemampuan istimewa dan kontribusi besar dalam permainan selama ini, ada hal lain yang dipandang penting oleh mantan penggawa Palermo tersebut. Dia menilai Lionel Messi sangat penting bagi para pemain muda yang ada di timnas Argentina saat ini.

“Kita semua sudah tahu betapa penting Leo bagi kami. Namun, putusan sepenuhnya ada di tangannya,” lanjut Dybala. “Kami adalah tim yang diisi banyak pemain muda dan butuh dukungan semua orang.”

Tanpa Lionel Messi, timnas Argentina telah menjalani lima laga selepas Piala Dunia 2018. Dari lima laga itu, mereka menuai tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan diderita dari timnas Brasil, sang musuh bebuyutan di Amerika Selatan. Terakhir, Tim Tango menghajar Meksiko 2-0. Dybala membuat satu assist di laga itu.

Comments
Loading...